Endriyani, Endriyani (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT DI KELURAHAN GEDANG ANAK KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate (Sarjana S1) thesis, UPT. Perpustakaan Undaris.
Text
SEKRIPSI ENDRIYANI FEB UNDARIS 2017.pdf Download (315kB) |
Abstract
Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen untuk lebih peka, kritis dan kreaktif terhadap perubahan yang ada, baik politik, sosial budaya, dan ekonomi. Masyarakat kini mulai berpikir selektif dan smart dalam memilih suatu produk, sehingga mereka akan mendapatkan kegunaan atau manfaat yang mereka cari dari sebuah produk Pada saat ini tercatat puluhan merek produk pasta gigi yang beredar di seluruh Indonesia. Ada beberapa merek besar seperti pepsodent, ciptadent, clous up, zack, dll. Dimana masing-masing menawarkan berbagai keunggulan, dengan munculnya berbagai produk baru maupun penyempurnaan produk lama, para produsen semakin terpacu untuk menciptakan produk yang mampu bersaing dan mencoba untuk memenuhi keinginan dan selera konsumen. . Namun, dalam setiap pemilihan kebutuhan tentu banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhinya. Harga merupakan salah satu variabel penting dalam pemasaran, dimana harga dapat mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli suatu produk, karena berbagai alasan (Chui et al. dalam Rajput, et.al. 2012).
Item Type: | Thesis (Undergraduate (Sarjana S1)) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | ISYA YULISTIAWAN isyayulistiawan777@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 04:18 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 04:18 |
URI: | http://repository.undaris.ac.id/id/eprint/1448 |
Actions (login required)
View Item |